Universal Studio Jepang Kembali Menyapa Wisatawan

Universal Studio Jepang Kembali Menyapa Wisatawan - Universal Studio Jepang Kembali Menyapa Wisatawan

Universal Studio Jepang Kembali Menyapa Wisatawan

Universal Studio Jepang Kembali Menyapa Wisatawan – Universal Studios Japan dibuka kembali pada Senin (2020/06/08) khusus untuk penduduk Prefektur Osaka.

Bermain memilih untuk secara bertahap terbuka.Laporan Japan Today, pada pembukaan tahap pertama pada hari Senin, Universal Studios Japan hanya dikunjungi oleh pemegang lulus tahunan Osaka.

Pengunjung yang datang diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum memasuki taman rekreasi telah ditutup selama 3 bulan.

Sementara itu, bagi mereka yang memiliki tiket tahunan, masih Anda dapat pergi membeli tiket di studi khusus. seluruh operasi dari Universal Studios Japan secara keseluruhan akan membuka pada 19 Juni dan dikunjungi oleh sejumlah enam prefektur di daerah Kansai di Shiga, Kyoto, Osaka, Hyogo, Nara dan Wakayama.

Hari pembukaan adalah lingkungan yang relatif tenang pertama. Pintu itu sendiri buka dari pukul 10:00 waktu setempat.

“Tidak bersemangat seperti biasa, dengan jumlah pengunjung kecil tapi bagus bisa naik wahana tanpa harus menunggu untuk waktu yang lama,” kata perempuan 20 tahun.

“Aku benar-benar melihat ke depan untuk naik roller coaster,” kata 14 tahun.

Dalam pandangan ini taman baru rekreasi normal, juga menghadapi tugas yang sulit di masa depan karena kebutuhan untuk menemukan cara-cara baru untuk menghibur klien, menghindari ruang terbatas, tempat dan kontak dekat ketika penuh pandemi.

Di sisi lain, pengunjung diwajibkan memakai masker dan menjalani pemeriksaan suhu untuk memasuki taman dan menjaga jarak dari satu sama lain sambil menunggu untuk menikmati atraksi. Selain itu, setiap kendaraan termasuk film yang juga mengatur sehingga pengunjung untuk diterapkan dalam kasus jarak sosial.

Universal Studios Jepang mulai menutup 29 Februari 2020 untuk mencegah penyebaran virus Corona. Pada saat Tokyo Disney Resort juga ditutup.

Berbeda dengan Universal Studio Jepang, taman rekreasi dijalankan oleh Disney sebagai Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea di prefektur Chiba masih memperpanjang penutupan tempat hiburan.

Beberapa waktu lalu, wisatawan mulai tiba di Shanghai Disneyland. Sekarang, Universal CityWalk Orlando juga dibuka kembali.

Fox mengatakan perjalanan, meskipun masih belum sepenuhnya membuka, beberapa daerah Universal Studios Orlando, Amerika Serikat menyambut wisatawan akan kembali pada Kamis (2020/05/14). Sementara sebagian besar dari wilayah ini masih ditutup, namun wisatawan dapat mengunjungi beberapa restoran dan pusat perbelanjaan di daerah.

Universal Studios Orlando telah mengumumkan pembukaan kembali beberapa wilayah di website. Hal ini tidak, seperti biasa, Citywalk terbuka 16: 00-22: 00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *